BONUS 10% + BONUS HARIAN 5.000

Sunday, January 8, 2017

12 SHIO DI TAHUN AYAM 2017 MENURUT FENGSHUI

BAGAIMANA PERUNTUNGAN ANDA DI TAHUN AYAM 2017?


Tahun baru telah tiba, Imlek (tahun baru cina) pun sudah di ujung mata. Siapkah anda menyambut tahun Ayam api nanti?
Bagaimana peruntungan shio/zodiak anda tahun ini?
Karir, kesehatan, keluarga juga asmara...yuk cari tau ramalan shio/zodiakmu yang penulis ambil dari berbagai sumber.








Tahun 2017 adalah Tahun Ayam Api, jika anda termasuk dalam shio Ayam, cari tau unsur tahun kelahiran anda dari daftar berikut:



Tahun-tahun shio ayam dan kelima unsur
Dimulai
Berakhir
Jenis Unsur
5 Februari 1981
24 Januari 1982
Besi
23 Januari 1993
9 Februari 1994
Air
9 Februari 2005
28 Januari 2006
Kayu
28 Januari 2017
18 Februari 2018
Api


PERUNTUNGAN 12 SHIO DI TAHUN AYAM API 2017

Jangan terlalu percaya dengan sebuah ramalan. Ramalan bisa membuat kita lebih mawas diri, Tetaplah Berusaha dengan giat dan rajin berbuat kebaikan. Review berikut hanya sebagai referensi saja, setiap individu memiliki nasib yang berbeda walaupun lahir ditahun yang sama berdasarkan berbagai aspek yang mempengaruhi. Untuk tinjauan lebih rinci, silakan hubungi ahli fengsui terpercaya di dekat anda.

1. SHIO TIKUS

Umum - Tahun Ayam Api 2017 diramalkan sebagai tahun yang tepat bagi Anda dalam perbaikan kualitas hidup dan kemajuan karier. Inilah saat Anda agar lebih tekun dalam menjalankan pekerjaan atau hobi Anda, serta luangkan lebih banyak waktu untuk keluarga dan orang terkasih. Lakukan kegiatan yang Anda sukai.

Asmara - Pemilik Shio Tikus di tahun 2017 diperkirakan akan banyak terhubung dengan emosi dan perasaan. Oleh karena itu hal ini akan mempermudah Anda untuk mengungkapkan perasaan dan dapat membantu Anda dalam memulai suatu hubungan asmara maupun pertemanan. Kepercayaan diri dan peningkatan kemampuan bersosialisasi, akan membantu menarik datangnya orang-orang baru untuk mendekat kepada Anda.

Karir - Jangan menghamburkan uang untuk kemewahan. Bisa jadi Anda akan memperoleh tambahan penghasilan dikarenakan Anda lebih rajin bekerja, namun Anda harus memastikan bahwa kebutuhan pokok Anda telah dapat terpenuhi dengan baik..

Kesehatan - Anda akan merasakan energi Anda naik turun. Anda juga akan merasakan lebih emosional dari yang seharusnya atau lebih dari biasanya.

Untungnya hal ini justru akan membantu pemilik shio Tikus dalam memperoleh banyak teman dan menemukan hobi yang menarik di tahun 2017. Pastikan Anda mengikuti diet sehat sepanjang tahun ini dan rajinlah berolah raga terutama saat Anda merasakan peningkatan energi.

Pusatkan perhatian Anda pada kesehatan terutama pada saat musim panas. Konsumsi makanan yang tepat dan minumlah susu dan air kelapa dalam jumlah yang besar. Minuman ini berfungsi menghalau kuman penyakit yang menyerang Anda.



No automatic alt text available.3

Jika Anda lahir pada tahun : 1948, 1960, 1972, 1984, 1996 atau 2008, maka Anda berada dibawah naungan shio ini.


2. SHIO KERBAU

Umum - Pemilik Shio Kerbau mewarisi sebagian besar sifat Kerbau. Mereka cenderung teguh dan merupakan pekerja keras. Terkait dengan orang yang baru dikenalnya, pemilik shio Kerbau cenderung terlalu menganggap penting kesan pertama dan menghakimi seseorang atas dasar kesan tersebut.
Karena alasan inilah pemilik shio Kerbau agak sulit menjalin pertemanan.

Asmara - Kepekaan insting yang tinggi diramalkan akan sangat membantu pemilik shio Kerbau dalam menemukan orang yang cocok dan menyingkirkan yang kurang sesuai. Hal ini juga berlaku dalam hal pertemanan. Secara umum, kehidupan percintaan dan sex pemilik shio Kerbau bergerak cepat di tahun ini.
Beruntung Anda memiliki cukup energi untuk menghadapinya. Anda harus mengutamakan kejujuran dalam menjalin hubungan asmara dan pertemanan. Diskusikan dengan pasangan Anda jika terkait permasalahan anak dan kehamilan sebelum Anda mengambil keputusan.

Karir - Anda akan selalu berada di depan dalam persaingan kerja, asal Anda tetap menjaga diri Anda agar tetap fokus. Orang-orang akan berdatangan untuk meminta saran dan nasihat Anda setelah mengetahui betapa mumpuninya Anda.

Kesehatan - Anda memang disarankan untuk menggunakan energi Anda yang berlebih untuk melakukan kegiatan yang Anda perlukan, namun sisakan bagi tubuh Anda untuk melakukan perbaikan (recovery).

Jangan memaksakan diri untuk terlalu keras dalam berolahraga agar Anda tidak cedera. HIndari makanan yang tidak sehat, jadikanlah tahun 2017 menjadi tahun yang sehat bagi Anda.


No automatic alt text available.

Jika Anda lahir di tahun : 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985 dan 1997 maka bisa jadi Anda merupakan salah satu pemilik Shio Kerbau.


3. SHIO MACAN

Umum - Pemilik shio Macan memiliki karakter yang sulit ditebak, sama dengan sifat hewan yang mewakilinya. Orang lain tidak akan dapat memperkirakan tindakan apa yang akan dikerjakan pemilik shio Macan selanjutnya. Untungnya, hal ini justru membuat pemilik shio Macan menyenangkan dan mudah untuk diajak berteman. Karakter ini dapat menguntungkan atau bahkan merugikan pemilik shio Macan di tahun 2017. 
Feng Shui untuk Shio Macan di tahun 2017 menunjukkan Anda akan menemui tantangan di dunia kerja, namun dengan itu Anda juga akan mendapatkan penghasilan yang melimpah ditahun ini.  Di sepanjang tahun 2017 ini Anda terikat dengan perasaan yang Anda miliki sejak beberapa tahun sebelumnya. Tergantung seperti apa perasaan yang Anda miliki, maka itulah yang akan mempengaruhi Anda dalam menjalani tahun ini.

Asmara - Kehidupan asmara Shio Macan diperkirakan akan menghadapi banyak perubahan, dan apakah berubahan ini berakibat baik atau buruk bagi hubungan Anda, itu tergantung dari Anda sendiri. Ini juga berarti bagi Anda yang masih lajang, maka Anda akan memperoleh pasangan di tahun ini.

Jika Anda telah menjalin hubungan sebelumnya, maka ini berarti Anda akan mencapai tahap selanjutnya dari hubungan Anda, atau malah berakhir sama sekali. Bersiaplah menghadapi kejutan seksual pada hubungan asmara Anda 

Anda juga dapat mengerjakan hal yang telah Anda sukai sebelumnya dan dari sini menemukan orang-orang yang tertarik pada hal yang sama dengan Anda, siapa tahu dari sini Anda bertemu jodoh.

Karir - Disarankan Anda berfokus pada atasan dan rekan kerja Anda jika Anda menginginkan peningkatan karir. Meskipun secara individu Anda adalah pekerja yang baik, namun bekerja dalam tim merupakan kunci kesuksesan Anda tahun ini.

Lagipula bekerja bersama tim membuat beban kerja Anda menjadi lebih ringan dan siapa tahu akan ada kejutan di dunia kerja di tahun ini bagi pemilik shio Macan, termasuk kenaikan gaji atau promosi!

Kesehatan -  Rajinlah berolahraga terutama pada saat energi Anda berada pada puncaknya, untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh. Pada saat energi Anda menurun, cobalah untuk lebih rileks. Latihlah pikiran Anda sebaik Anda melatih fisik Anda. Memilih hobi yang sesuai dengan Anda merupakan cara yang baik untuk memperbarui diri Anda.


No automatic alt text available.

Anda merupakan pemilik shio Macan jika Anda lahir pada tahun : 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, atau 1998.

4. SHIO KELINCI

Umum - Peruntungan Shio Kelinci tahun 2017 mengarahkan Anda untuk segera menyelesaikan permasalahan yang menjadi batu sandungan bagi Anda di tahun-tahun sebelumnya. Bertemanlah sebanyak-banyaknya. Rajinlah bekerja dan Anda akan memperoleh hasil yang setimpal.
Pemilik shio Kelinci pada umumnya memiliki sikap lemah lembut dan halus budi bahasanya. Pengaruh ‘Zen’ sangat mempengaruhi karakter pemilik shio Kelinci..

Asmara - Jangan ragu-ragu untuk mencoba hal yang baru, seperti mencari kencan online misalnya. Hal semacam ini akan semakin memperkuat kecenderungan Anda untuk bertemu dengan banyak orang baru yang menarik.
Diperkirakan pada tahun ini kehidupan seks Anda bersama pasangan akan menemui masalah yang lebih rumit dari biasanya. Kemungkinan Anda harus mengerahkan segala daya upaya dalam kehidupan perkawinan Anda di tahun 2017, atau bahkan mengajak pasangan Anda untuk bersama merencanakan untuk memiliki keturunan.

Karir - Diperkirakan sepanjang tahun ini beban kerja pemilik shio Kelinci akan terus bertambah. Pergunakan waktu di awal tahun untuk bergerak maju dikala segala sesuatunya masih merangkak pelan. Pasang mata Anda pada kondisi dunia, dan pergunakan yang Anda pelajari baru-baru ini untuk peningkatan karir Anda.

Kesehatan - Jika pada waktu sebelumnya Anda tidak memperhatikan penampilan fisik, tahun ini adalah tahun yang tepat untuk membuat tampilan fisik Anda menjadi lebih baik, entah melalui olah raga, diet atau membeli baju baru. Jagalah kesehatan Anda, terutama pada saat musim flu menyerang, dimana saat itu Anda berada pada kondisi terlemah.
Disarankan bagi pemilik shio Kelinci untuk tetap rajin berolah raga meskipun Anda sudah memiliki bentuk tubuh ideal, karena ini akan membantu Anda agar lebih sehat. Jangan abaikan waktu tidur Anda. Usahakan Anda tidur selama delapan jam pada malam hari.

No automatic alt text available.

Anda berada di bawah naungan Shio Kelinci jika Anda lahir di tahun : 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, atau tahun 1999.


5. SHIO NAGA

Umum - Jadikan tahun ini menjadi tahun pembelajaran bagi Anda. Manfaatkan kemampuan emosi Anda dalam interaksi sosial. Manfaatkan bantuan dari kawan baru demi kepentingan pribadi Anda, namun jangan memanfaatkan mereka dalam konotasi yang negatif. Berhati-hatilah, namun jangan takut untuk bersenang-senang. Ikuti kata hati Anda di tahun Ayam Api ini, niscaya Anda akan baik-baik saja.

Asmara - Pemilik Shio Naga juga diprediksi akan bertemu dengan kawan dan pacar lama di tahun ini. Bahkan Anda bisa jadi akan kembali menjalin hubungan yang sempat terputus. Singkatnya, kehidupan sosial Anda tidak mengacu pada garis tertentu. Akan banyak kemungkinan yang akan muncul tergantung dari tindakan dan perasaan Anda.

Karir - Pemilik Shio Naga dianjurkan untuk lebih banyak berbicara di tahun ini. Akan lebih mudah bagi Anda untuk memperoleh kawan daripada pada waktu-waktu sebelumnya. Tahun ini Anda memiliki kecenderungan yang lebih kuat untuk membagi perasaan Anda kepada orang lain.
Hal ini akan membuat Anda lebih sensitif daripada orang lain di sekitar Anda.

Kesehatan - Anda diprediksi cenderung lebih rileks di tahun ini. Stres menjauh dari diri Anda tahun ini. Segera selesaikan semua kewajiban Anda lebih cepat sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk bersantai.

Tingkatan energi Anda akan mengalami fluktuasi, jadi pastikan Anda untuk tetap berolahraga pada saat energi Anda berada pada posisi puncak. Pehatikan diet Anda. Percepat langkah Anda dalam berbagai hal dalam hidup.


No automatic alt text available.

Anda adalah pemilik Shio Naga jika Anda lahir pada tahun : 1940, 1952, 1964, 1976, 1988 atau 2000.


6. SHIO ULAR

Umum - Kesenangan memang perlu, namun bekerja dengan baik demi memenuhi kebutuhan hidup yang pokok juga penting. Jangan biarkan orang lain membuat Anda gundah dikarenakan mereka menilai negatif terhadap kepribadian Anda yang riang dan tanpa beban.
Silahkan berjalan sesuai dengan yang Anda yakini, namun tetap jagalah diri Anda dan orang-orang yang Anda kasihi dengan baik.

Tidak banyak hal yang dapat menghambat perjalanan Anda di tahun Ayam Api 2017!

Asmara - Bagi pemilik shio Ular di tahun 2017 diharapkan untuk menjaga keterbukaan dalam hubungan asmara. Bagi Anda yang telah mencapai tahap hubungan yang lebih serius, ungkapkanlah perasaaan dalam berbagai wujud serta dengar dan rasakan ungkapan perasaan dari pasangan Anda.

Ini akan membantu Anda untuk lebih memahami pasangan dan dapat menjaga hubungan kalian agar menjadi lebih langgeng. Pasangan yang telah menikah akan merencanakan untuk memiliki keturunan di tahun 2017.

Karir - Inilah saatnya Anda berpikir untuk menemukan gagasan baru dalam pekerjaan, yang penting bagi karir dan profesi Anda. Ungkapkan gagasan tersebut kepada atasan Anda.

Di lain pihak, peruntungan karir Shio Ular di tahun 2017 juga memprediksi adanya kejenuhan dalam dunia kerja yang saat ini Anda geluti, sehingga tahun ini merupakan waktu yang tepat bagi Anda untuk mencari pekerjaan yang baru.

Tentu saja, jangan begitu saja melepas pekerjaan Anda yang sekarang jika belum mendapatkan pekerjaan yang baru demi keamanan kondisi finansial Anda. Jika Anda bertahan dan mampu mengatasi kejenuhan, bisa jadi justru Anda merasakan pekerjaan Anda jauh lebih menyenangkan daripada sebelumnya.

Kesehatan - Wahai warga Ular, berolahragalah dengan rutin, namun jangan berlebihan karena hal ini justru akan berakibat buruk bagi kesehatan Anda. Kondisi yang dapat merugikan kesehatan Anda bisa terjadi di seputaran akhir musim semi atau awal musim panas.

No automatic alt text available.

Anda disebut lahir di tahun Ular jika tahun lahir Anda adalah : 1941, 1953, 1965, 1977, 1989 atau 2001.


7. SHIO KUDA

Umum - Ramalan shio Kuda tahun 2017 memprediksi bahwa bagi pemilik Shio Kuda, kondisi Anda lebih konstan dan tidak ada perubahan yang signifikan. Inilah saat yang tepat untuk membereskan segala urusan Anda. Buatlah rencana jangka panjang di saat kondisi Anda cenderung konstan seperti saat ini.

Anda disarankan untuk mulai berusaha mendapatkan berbagai hal yang bisa membahagiakan Anda, jika seandainya Anda memerlukan perubahan di masa yang akan datang. Nikmatilah kehidupan yang stabil di sepanjang tahun 2017 ini.

Asmara - Dapat dikatakan dalam hubungan asmara tidak akan mengalami gejolak berarti dan tetap mempertahankan kondisi yang dibawa sejak tahun 2016 serta tetap konstan di sepanjang tahun 2017. Jadi misalnya jika di tahun 2016 Anda mengalami kehidupan asmara yang menggairahkan, maka akan tetap menggairahkan di tahun 2017.
Jika Anda telah menikah, maka bisa jadi kehadiran seorang anak akan mendatangkan keberuntungan bagi keluarga Anda. Apabila anda masih lajang, maka diperkirakan status itu masih melekat pada diri Anda di sepanjang tahun 2017. Namun masih terbuka kesempatan di pertengahan tahun jika Anda mau mencoba.

Karir - Selalulah waspada dan siap menghadapi segala kejutan yang akan datang. Jika Anda dapat menangani tugas-tugas mengejutkan ini, maka Anda akan diganjar kenaikan gaji, promosi atau bonus.

Itulah saat yang akan mendatangkan rasa kekaguman dan cemburu di antara sebagian rekan kerja Anda. Demi menghalau situasi yang buruk dan agar situasi kerja Anda menjadi lebih mudah, cobalah untuk bekerja sama dengan yang lain.

Bekerja dalam tim sangat penting dan menguntungkan bagi Anda. Akan lebih baik jika Anda agak mewaspadai rekan kerja Anda di tahun 2017.

Kesehatan  - Anda memiliki banyak tenaga di awal tahun, diharapkan agar Anda pergunakan itu dengan sebaik-baiknya demi kepentingan Anda sendiri.

Saat tahun Ayam Api berada pada puncaknya, Anda seperti kehilangan energi dan orang mungkin akan menganggap Anda menjadi pemalas. Sesuatu yang dapat meningkatkan semangat dan motivasi Anda adalah sebuah tantangan, jangan lupa untuk berjalan kaki setiap hari dan jaga kebugaran Anda.

No automatic alt text available.

Anda termasuk warga Shio Kuda jika terlahir pada tahun : 1942, 1954, 1966, 1978, 1990 dan 2002


8. SHIO KAMBING

Umum - Tahun ini Anda akan sangat sibuk, namun jika mampu mempercepat laju, maka Anda akan dapat mengatasinya dengan baik.
Meski kebanyakan kegiatan Anda di tahun 2017 lebih mengarah untuk mempersiapkan apa yang akan dihadapi di tahun berikutnya, bukan berarti Anda membiarkan waktu berlalu begitu saja.

Warga Kambing pada umumnya sering merasa tidak aman, namun mereka juga tampak menarik dan anggun. Mereka cenderung menyukai ruang terbuka dan gemar mencari sesuatu yang bersifat artistik. Pemilik shio Kambing memiliki mimpi yang sedemikian tinggi, dan ada kalanya keras kepala jika diminta untuk menyesuaikan diri. Mereka bisa bersikap pesimis, materialis dan penuh keraguan.

Asmara - Anda kemungkinan akan merasakan jatuh cinta di tahun ini. Ini dapat berarti jatuh cinta pada orang baru, atau menemukan gairah baru terhadap pasangan Anda.

Jika Anda masih lajang, maka tahun ini sepertinya Anda akan bertemu dengan orang yang Anda sukai. Anda cenderung akan menemukan sahabat dan kekasih dari lingkungan kerja Anda. Pernikahan dan kehamilan di tahun 2017 juga merupakan saat yang tepat bagi pemilik shio Kambing.

Karir - Anda mungkin akan merasakan stres dikarenakan beban kerja, namun Anda akan dapat memetik hasilnya nanti. Tidak perlu menghiraukan detail atau hal-hal yang sepele dari pekerjaan/bisnis Anda; sebaliknya, berkonsentrasilah pada sesuatu yang lebih besar.

Jangan berbelanja barang-barang mahal di tahun ini. Sebaiknya uang Anda ditabung dan buatlah rencana pengeluaran di masa mendatang. Anda dapat membayar tagihan-tagihan Anda tahun ini.

Kesehatan - Anda cenderung akan lebih mudah marah dan stres karena Anda merasa waktu bergerak sedemikan cepat di sekitar Anda.

Namun itu tidak akan berlangsung lama. Anda akan merasakan peningkatan energi di tahun ini, jiwa dan raga Anda akan semakin kuat.
Gunakan tenaga yang Anda dapatkan selagi dapat, namun jangan Anda paksakan disaat Anda sedang dalam kondisi kurang baik. Jangan ragu untuk bersantai saat Anda benar-benar memerlukannya.

No automatic alt text available.

Anda berada dibawah naungan Shio Kambing jika lahir di tahun : 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003 dan 2015.


9. SHIO MONYET

Umum - Jika dapat menyesuaikan diri, maka Anda akan menjadi pribadi yang lebih menarik. Biarkan orang lain mengetahui apa yang Anda mau, dan jangan hanya mengikuti arus serta hanya menurut pada kemauan orang lain. Disaat Anda menjadi pusat perhatian kala memilih sikap ini, maka tahun 2017 akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi Anda.

Asmara - Bagi pemilik shio Monyet di tahun 2017 diprediksi akan mengalami kehidupan asmara yang harmonis dan menggairahkan di tahun ini. Anda cenderung dapat mencapai hubungan stabil dalam soal asmara maupun persahabatan.

Tahun 2017 juga diperkirakan merupakan tahun yang penuh romantisme dan penuh gairah seksual bagi warga Monyet. Dengarkan keinginan pasangan Anda. Pertimbangkan apa yang menjadi keinginan dan gagasan mereka. Siapa tahu hal ini akan lebih mempererat ikatan emosional Anda bersamanya.
Karir - Pada kenyataannya, bersahabat dengan atasan dan rekan kerja Anda sangat memungkinkan membantu Anda dalam peningkatan karir dan promosi. Shio Monyet di tahun 2017 menyarankan agar Anda bekerja keras namun tetap melakukan hal yang menyenangkan pada waktu senggang. Ubah diri Anda menjadi pekerja yang ideal.
Anda disarankan untuk sangat memperhatikan keuangan Anda dan sangat berhati-hati terhadap pengeluaran. Anda bisa jadi harus mengorbankan pengeluaran demi kesenangan Anda.


Kesehatan - Di tahun 2017 Anda akan sangat sibuk dengan pekerjaan, hobi dan sahabat Anda; dan ini dapat menimbulkan stres. Jangan biarkan stres atau hal lain membuat Anda jatuh sakit dan menguasai diri Anda. Jangan sampai hal kecil menghalangi Anda, dan biarkan kebahagiaan memperbarui Anda.

Tetaplah perpikir optimis dan hal ini akan membantu Anda dalam menghadapi banyak hal di tahun ini. Pengobatan alternatif dapat membantu Anda melonggarkan pikiran.

No automatic alt text available.

Jika Anda lahir di tahun : 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004 atau 2016, maka Anda berada dibawah naungan Shio Monyet.


10. SHIO AYAM

Umum - FengShui shio Ayam tahun 2017 melihat bahwa warga Ayam akan mendapatkan rejeki dan kemakmuran yang melimpah. Kerjakanlah banyak hal yang sekiranya dapat meningkatkan kualitas hidup Anda, dan hindari semua hal yang menurut Anda akan merugikan. Warga Ayam, isilah tahun 2017 ini untuk mempersiapkan kehidupan di tahun-tahun berikutnya, niscaya kehidupan Anda akan lebih mudah di masa mendatang.

Asmara - Ada saatnya Anda akan merasakan tingkat hubungan asmara pada titik ekstrim yang bisa diartikan dalam dua hal, yaitu Anda akan menikah atau mengalami perpisahan di tahun 2017 ini.

Di sisi lain, hubungan sosial pemilik shio Ayam juga diprediksi tidak akan mengalami perubahan yang besar untuk hal tertentu. Orang-orang yang Anda kenal cenderung tidak berubah. Namun bukan berarti Anda tidak boleh berubah.

Anda boleh saja melakukan perubahan dalam hidup Anda. Anda juga kemungkinan akan bertemu orang-orang baru yang nantinya akan menjadi sahabat atau bahkan kekasih Anda. Kehamilan dan anak adalah dua hal yang bisa jadi sangat dinantikan di tahun ini.

Karir - Jika Anda diberi kesempatan dapat memilih pekerjaan Anda, dekatilah orang yang dapat membantu Anda untuk menunjukkan kemampuan Anda. Jika Anda merasa mampu untuk memimpin, lakukanlah.

Inilah waktu yang tepat dimana Anda dapat menunjukkan pada rekan kerja dan atasan bahwa Anda adalah orang yang dapat diandalkan. Jika Anda melakukannya dengan benar, maka niscaya peningkatan gaji dan promosi sudah ada di depan mata.
Shio Ayam diharapkan agar bergerak cepat di tahun ini. Sangat penting jika Anda bekerja demi dapat melunasi semua tagihan Anda.

Kesehatan - Berikan perhatian khusus pada mimpi Anda di tahun ini, karena bisa jadi mimpi Anda bukan hanya sekedar bunga tidur, melainkan menyimpan arti khusus. Bacalah kamus mimpi untuk memahami arti mimpi Anda dengan lebih baik.
Peruntungan horoskop juga melihat bahwa kekuatan pikiran Anda akan lebih kuat daripada kekuatan fisik Anda pada tahun ini. Anda akan mampu memecahkan banyak masalah dan intusi Anda sangat kuat.

No automatic alt text available.

Anda berada di bawah naungan Shio Ayam jika Anda lahir di tahun : 1945, 1957, 1969, 1981, 1993 atau 2005.


11. SHIO ANJING

Umum - Secara keseluruhan, tahun ini merupakan tahun bagi pemilik Anjing untuk dapat bersenang-senang dengan mempersiapkan masa depan. Lakukan hal yang dapat membahagiakan Anda; namun pastikan bahwa yang Anda lakukan saat ini tidak akan berakibat buruk bagi Anda di masa mendatang.

Asmara - Tahun 2017 adalah tahun yang istimewa bagi kehidupan sosial pemilik Shio Anjing. Anda tampak lebih bahagia jika berada di tengah-tengah sahabat. Nyaris tidak ada suasana membosankan jika Anda berada di tengah orang yang Anda kasihi.
Bicarakan segala hal dengan pasangan Anda. Jika Anda telah menikah, maka diskusikan terlebih dahulu jika misalnya Anda ingin memiliki keturunan.

Karir - Pemilik Shio Anjing disarankan untuk membuka mata lebar-lebar terhadap kesempatan yang hadir disekitarnya, atau paling tidak di sekitar dunia kerja dan bisnisnya. Beberapa pemilik shio Anjing kurang nyaman dengan pekerjaan yang mereka miliki. Mereka bekerja hanya demi memperoleh gaji dan selalu menantikan datangnya akhir pekan.

Meski demikian, pastikan diri Anda untuk tidak cepat mengambil keputusan keluar dari tempat kerja, tanpa mengetahui apa yang akan terjadi di depan mata. Jika Anda ingin pekerjaan baru, pastikan Anda benar-benar sudah diterima di tempat yang baru sebelum Anda mengajukan permohonan pengunduran diri.

Siapa tahu dengan sabar menunggu di tempat yang menurut Anda membosankan, akan mendatangkan kesempatan yang jauh lebih menarik.

Kesehatan - Kondisi kesehatan Anda tidak berada dalam kondisi prima di awal tahun 2017. Namun kondisi Anda semakin membaik seiring jalannya waktu di sepanjang tahun 2017. Berolah ragalah dan jaga tubuh Anda agar tetap bugar. 
Dapat dikatakan bahwa di tahun ayam api 2017 ini merupakan waktu yang paling kondusif bagi Anda untuk berolah raga dan memulai diet sehat. Karena ini bukan hal yang mudah, maka jika berhasil Anda akan memetik hasil yang memuaskan. Anda juga disarankan untuk dapat mengontrol tingkat stres Anda di tahun ini.

No automatic alt text available.

Anda bernaung di bawah Shio Anjing jika Anda lahir di tahun : 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, dan 2006.


12. SHIO BABI

Umum - Hindari masalah dan jangan terlalu melibatkan diri. Berkonsentrasilah pada tujuan utama Anda dan pandang segala hal dari sudut yang berbeda.
Pertajam kemampuan Anda. Ini akan banyak membantu Anda dalam pekerjaan, hobi maupun pertemanan. Anda diharapkan agar menetapkan keputusan mengenai apa yang Anda inginkan di awal tahun, dan berusaha melaksanakannya sepanjang tahun 2017.

Asmara - Disarankan bagi Anda untuk menengok ke belakang sejenak pada hubungan asmara Anda agar lebih memahaminya. Bicarakan mengenai hubungan Anda dengan pasangan dan mereka juga akan terbuka mengenai hal yang sama kepada Anda. Jika Anda menginkan keturunan, bicarakan baik-baik dengan pasangan.
Berkaitan dengan hubungan pertemanan, mereka cenderung datang dan pergi dalam kehidupan Anda kecuali jika Anda mampu meningkatkan cara bersosialisasi Anda. pemilik shio Babi perlu banyak berbicara dengan orang lain, hal ini akan membantu Anda dalam memperoleh kawan baru.


Karir - Jika Anda berniat untuk mengubah karir Anda, waktu yang tepat untuk memulainya yakni pada seputaran musim gugur. Cobalah menjalin hubungan yang lebih erat dengan atasan dan rekan sekerja Anda, karena mereka dapat membantu kesuksesan Anda kelak.

Pastikan Anda melunasi semua tagihan Anda di tahun ini. Disarankan Anda untuk mengeluarkan sejumlah uang untuk sesuatu yang dapat menjamin keselamatan Anda, misalnya dengan mengikuti asuransi tertentu.

Kesehatan - Jika usia Anda relatif muda, maka dapat dikatakan Anda dapat melakukan apa saja yang Anda mau karena energi yang besar akan Anda dapatkan di awal tahun 2017. Bahkan yang telah berusia lanjut pun memiliki cadangan energi yang cukup. Pastikan untuk mengelola diet Anda dengan baik.

No automatic alt text available.


Anda termasuk Shio Babi jika Anda lahir pada tahun : 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, dan 2007.

Bagaimana hasil ramalan shio anda tahun ini? Kalau hasil ramalannya ternyata bagus? Maka giatlah bekerja dan tetap berusaha agar apa yang sudah diramalkan akan terwujud. Sebuah kesempatan baik tidak akan datang menghampiri orang-orang yang malas dan hanya mau menunggu saja tanpa bertindak. Ramalan yang baik tidak akan terwujud dengan hanya dengan bermalas-malasan. Jadi jangan sombong jika mendapat ramalan yang baik, karena itu hanya sebuah ramalan, yang bisa saja berubah.

Untuk mengetahui unsur dari shio/zodiak anda, silakan baca disini: Unsur Tahun Kelahiran menurut Fengshui

Makasih udah singgah di blog Natalie, buat yang hobi main poker silakan kunjungi situs aduq terbaik yang gampang menang berikut:
www.bungaQQ.com BandarQ | AduQ |  Domino QQ | Poker Online Terpercaya
www.bungaQQ.net BandarQ | AduQ |  Domino QQ | Poker Online Terpercaya
www.bungaQQ.org BandarQ | AduQ |  Domino QQ | Poker Online Terpercaya
www.bungaQQ.info BandarQ | AduQ |  Domino QQ | Poker Online Terpercaya

Bisa juga daftar melalui link ini : DAFTAR

Buat yang mau main poker sambilan main bola silakan kunjungi www.bunga99.com, situs betting online terpercaya di Indonesia!
www,BUNGA99.com Agen Bola | Poker | AduQ | Live Casino | Slot | Togel Online terbaik 2017









2 comments:



  1. The rate at which people are in search of software and apps for their device is high.
    http://trendebook.com/ka4ka-ru-free-mobile-downloads/

    ReplyDelete
  2. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    ReplyDelete