BONUS 10% + BONUS HARIAN 5.000

Saturday, July 9, 2016

BONUS MEMBER LAMA BUNGAQQ

Untuk member lama jangan khawatir, bonus yang diberikan BungaQQ paling tinggi dari situs yang lain, jika ada situs poker terpercaya lain yang memberikan BONUS ROLINGAN lebih tinggi dari 0.5%, laporkan pada kami, kami ganti selisihnya!!

Khusus member yang terdaftar melalui REFERAL : NATALIE088, akan diberikan hadiah berupa PULSA 10,000 bagi player yang memiliki turnover (TO) paling tinggi SETIAP BULAN.




Cara klaim pulsa : SMS ke 087768150368
Format SMS : KLAIM PULSA 10RB_USERID

Bonus pulsa akan dikirim pada tanggal 3 bulan berikutnya. Contoh, TO paling tinggi bulan Juli, akan menerima bonus pulsa pada tanggal 3 Agustus, hal ini dikarenakan kami harus menunggu data TO semua member referal kami dari managemen resmi BungaQQ.com demi menghindari adanya ketidakcocokan data.

Bonus pulsa hanyalah untuk hiburan semata, yang paling penting adalah kemudahan dan kenyamanan kita bermain di situs yang aman dan pastinya sering WD (withdraw) :D



Dari pengalaman pribadi saya di dunia per-poker-an, winning rate di BungaQQ ini berkisar 79 - 89% pasti menang, jadi misalkan anda deposit & bermain 10x, maka paling tidak 7x anda pasti bisa withdraw (WD), tapi tentunya dengan catatan TIDAK boleh serakah!
Akan saya beri tips bermain agar BONUS rolingan anda besar sehingga walaupun kalah anda akan mendapatkan bonus rollingan yang besar dan bisa bermain lagi minggu berikutnya tanpa harus Deposit!





Mauuu??? Mau aja atau mau banget??? hehehe....




INGAT!! INGAT!! Daftar dengan link ini ---->  http://goo.gl/bB3dtw

Yang mau freechip (khusus member baru) klik disini.

1 comment:

  1. Daftarkan diri anda dan bergabung bersama kami sekarang juga di RajajudiQQ
    cukup dengan 1 ID bisa merasakan 7 permainan sekaligus lohhhh...
    rasakan sensasi fairplay 100% player vs player no BOT's no ADMIN !

    ReplyDelete