BONUS 10% + BONUS HARIAN 5.000

Wednesday, February 22, 2017

Hwarang Episode Terakhir [20]

Episode Terakhir Drama Korea - Hwarang The New Beggining 


Iyeee...Nat (penulis) juga suka drama korea loh hehe :P
Nah, yang lagi hot ini drama seri tang judulnya HWARANG, para pecinta drakor (baca: drama korea) pasti tau deh drama yang dipenuhi para cowok cakep ini. Kabar sedihnya, drama ini telah habis masa tayangnya, tepatnya di episode ke 20 tadi malam.

Secara pribadi Nat agak sedih sih drama ini berakhir, tapi emang jarang sih drama korea yang sepanjang jalan kenangan seperti drama negara tetangga, misalnya Uttaran.. hehehe...


Hasil gambar untuk hwarang
Hwarang The beautiful Knights


"Kamu  #TeamJiDwi  atau  #TeamSunWoo?"


Kamu lebih suka endingnya siapa yang jadi Raja Silla? Ah Ro lebih cocok berpasangan sama siapa?
Spoiler... ternyata Ji Dwi & Sun Woo.... mendingan nonton sendiri deh... hahahaha..

Tulis dikolom komentar yaaa...

Image may contain: 1 person
Ji Dwi
Image may contain: 1 person, close-up
Ah Ru
Hasil gambar untuk hwarang sun woo
Sun Woo aka Bird-Dog


Buat penggemar setia Hwarang pastinya pengen tau akhir cerita drama ciamik ini kan... ok deh, langsung ajah yah...

Hwarang Episode 20 - Subbed [Final]

video

Buat yang baru mau nonton, silakan klik link ini untuk episode lainnya yah... <3

Selamat menikmati.. Gomawo ^_^


Nah....
Kalo Buat yang mau main poker sambilan main bola silakan kunjungi www.bunga99.com, situs betting online terpercaya di Indonesia!

Yang mau bisnis sampingan jadi referal kayak Natalie, silakan langsung DAFTAR di www.bungaqq.com

Atau silakan hubungi layanan pelanggan disalah satu chanel berikut :

Fanpage resmi BungaQQ : Facebook BungaQQ
ID LINE : bunga_qq
PIN BBM : 7B16CAB4
Instagram : bungaqq

Kontak yang fast respon dan selalu siaga 24/7 setiap saat adalah melalui LIVE CHAT BungaQQ!
Silakan di add/follow semuanya agar tidak ketinggalan update terbaru dari BungaQQ.com :)


No comments:

Post a Comment